Friday, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Friday, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Tony Sucipto Tegaskan Semua Pemain Loyal kepada Persib

Sabtu 10 Jun 2017 19:16 WIB

Rep: Febrian Fachri/ Red: Andri Saubani

Tony Sucipto

Tony Sucipto

Foto: REPUBLIKAFOTO/Febrian Fachri

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Bek Persib Bandung, Tony Sucipto menegaskan semua pemain yang ada di Maung Bandung saat ini loyal kepada Persib. Tony menjamin tak ada satupun pemain yang setengah hati mengenakan kostum kebanggaan Si Pangeran Biru. "Percayakan Persib kepada kami di lapangan. Tak ada dari kami yang main setengah-setengah untuk Persib," kata Tony di hadapan ratusan Bobotoh yang beraksi di depan Graha Persib di Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (10/6).

Jelang konferensi pers jelang laga Persib menjamu Persiba Balikpapan tadi siang, puluhan hingga ratusan Bobotoh menggelar aksi sebagai bentuk kritik dan dukungan agar Persib bisa tampil lebih baik. Persib menelan dua kekalahan beruntun dan selalu gagal menang dalam empat laga terakhir. Persib kini ada di peringkat 14 klasemen sementara Liga 1 dengan nilai 13 dari sembilan pertandingan.

Sebelumnya, Bobotoh sempat mengkritik adanya pemain yang tidak tulus main buat Persib. Atas aksi dari Bobotoh ini, Tony mewakili pemain mengucapkan terima kasih. Tony menjelaskan kepada Bobotoh kalau internal Persib saat ini solid dan tidak ada masalah.

Bekas pemain Persijatim dan Sriwijaya FC itu memahami kekecewaan Bobotoh setelah Persib melakukan pembelian besar sebelum liga dimulai dengan mendatangkan dua bekas pemain Chelsea Michael Essien, Carlton Cole, dan Raphael Maitimo, pemain naturalisasi yang pernah memperkuat Feyenord Roterdam. "Ekspektasi tinggi karena ada marquee. Persib hanya butuh proses agar semakin lebih baik," ujar Tony.

sumber : Center
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA