Tuesday, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Tuesday, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Spekulasi Pelatih Berakhir, Tony Ingin Persib Fokus Kejar Angka

Selasa 13 Jun 2017 18:49 WIB

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah

Tony Sucipto (kanan)

Tony Sucipto (kanan)

Foto: ANTARA FOTO/Fahrul Jayadiputra

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Bek Persib Bandung Tony Sucipto bersyukur pelatih Djadjang Nurdjaman dipastikan terus bersama skuat Maung Bandung. Berhentinya spekulasi pengisi kursi kepelatihan Persib membuat suasana internal tim lebih.
"Alhamdulillah sudah kembali lagi bersama kita. Status Pak Djadjang sudah jelas," kata Tony.

Sebelumnya Djadjang mengajukan mundur setelah Pangeran Biru mengalami kekalahan 0-2 dari Bhayangkara FC. Akan tetapi manajemen Persib memastikan bahwa permintaan mundur Djadjang ditolak. Djadjang dan keluarganya menerima keputusan itu.

Berakhirnya polemik ini membuat Tony lega. Ia ingin Persib fokus untuk melanjutkan tren positif yang mereka catatkan akhir pekan lalu melawan Persiba. Maung Bandung akan meladeni Barito Putera di Stadion 17 Mei pada Ahad (18/6) .

Tony menargetkan Persib segera menemukan performa terbaik setelah melewati momen buruk. Saat kalah dari Bhayangkara FC Persib sempat terjun bebas ke peringkat 14 klasemen. Sekarang karena tambahan tiga angka penuh dari Persiba membuat Pangeran Biru kembali ke papan tengah dengan nilai 16. Terpaut enam angka dari pimpinan klasemen sementara Madura United.

"Mudah-mudahan posisi Persib selalu terangkat," ujar Tony.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA