Monday, 15 Safar 1441 / 14 October 2019

Monday, 15 Safar 1441 / 14 October 2019

Gomes Peringatkan Pemain Madura United tak Berpuas Diri

Kamis 15 Jun 2017 09:39 WIB

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah

Mario Gomes De Oliviera

Mario Gomes De Oliviera

Foto: Indonesiansc.com

REPUBLIKA.CO.ID, BANGKALAN -- Pelatih Madura United (MU) Mario Gomes de Oliviera meminta anak-anak asuhnya tidak jemawa dengan keberhasilan bertengger di puncak klasemen sementara Liga 1. MU kini di posisi teratas dengan nilai 22, unggul dua angka dari PSM yang baru akan memainkan laga pekan ke-11 awal pekan depan.

"Boleh senang tapi belum saatnya puas. Pertandingan masih banyak di depan," kata Gomes, dikutip dari laman resmi MU, Kamis (15/6).

Pelatih asal Brasil itu sejauh ini juga lega dengan perkembangan Laskar Sape Kerrab. Selain duduk di puncak klasemen sementara, Peter Odemwingie dan kawan-kawan juga tampil sebagai klub tersubur di Liga 1. Mereka sudah menorehkan 22 gol ke gawang lawan. Terbanyak dibandingkan klub Liga 1 lainnya dengan rata-rata mencetak dua gol tiap pertandingan.

Selain itu, MU juga memiliki marquee player yang lebih baik dibandingkan klub lain, yakni Peter Odemwingie. Pemain asing asal Nigeria ini memimpin daftar top skorer sementara Liga 1 dengan sembilan gol.

"Semua hal berjalan sesuai arah yang diharapkan. Kami hanya perlu berusaha meningkatkan apa yang masih kurang," ujar Gomes.

MU sudah lebih dahulu memasuki libur jelang lebaran Idul Fitri. Mereka sudah memainkan pekan ke-11 atau laga terakhir pada bulan puasa Senin (12/6) lalu, melawan Semen Padang.

Lawan tim kebanggan Pulau Garam itu berikutnya adalah tuan rumah Pusamania Borneo FC di Stadion Segiri Samarinda pada 4 Juli.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA