Minggu, 20 Rabiul Awwal 1441 / 17 November 2019

Minggu, 20 Rabiul Awwal 1441 / 17 November 2019

Tony Ingin Persib Besok Menang Supaya Tenang Libur Lebaran

Sabtu 17 Jun 2017 17:33 WIB

Rep: Febrian Fachri/ Red: Andri Saubani

Tony Sucipto

Tony Sucipto

Foto: REPUBLIKAFOTO/Febrian Fachri

REPUBLIKA.CO.ID,  BANJARMASIN -- Bek Persib Bandung Tony Sucipto berharap timnya memetik tiga angka penuh saat bertandang ke Stadion 17 Mei, markas Barito Putera. Maung Bandung akan menantang Laskar Antasari pada Ahad (18/6) malam untuk pekan ke 11 Liga 1. Pekan ke 11 merupakan matchday terakhir Persib untuk bulan puasa tahun ini. “Ini (melawan Barito) pertandingan penutup bulan Ramadan, jadi biar liburannya enak, kita harus menang,” kata Tony hari ini di Banjarmasin, dikutip dari laman resmi Persib, Sabtu (17/6).

Selama bulan puasa tahun ini, Persib diagendakan melakoni empat pertandingan. Tiga laga sebelumnya, Persib memetik satu kemenangan dan dua kali kalah. Sekarang Persib duduk di peringkat sembilan dengan nilai 16. Terpaut enam angka dari pimpinan klasemen sementara Liga 1, Madura United.

Untuk mengamankan tiga angka di kandang pasukan Jacksen F Thiago, Tony ingin semua pemain Persib hati-hati di kandang Barito. Klub peringkat 15 sementara tersebut selalu menang di dua laga terakhir main di kandang. Berkebalikan dengan Persib yang selalu kalah dari dua laga teranyar main di markas lawan.  “Mereka juga akan tampil habis-habisan di kandang, sama-sama cari modal kemenangan buat Lebaran,” ujar bekas pemain Sriwijaya FC tersebut.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA