Monday, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Monday, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Inter Segera Amankan Tanda Tangan Bek Slovakia

Jumat 23 Jun 2017 01:31 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Ratna Puspita

Milan Skriniar (kanan) berebut bola dengan penyerang Udinese, Duvan Esteban Zapata (kiri).

Milan Skriniar (kanan) berebut bola dengan penyerang Udinese, Duvan Esteban Zapata (kiri).

Foto: EPA/SIMONE ARVEDA

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan dikabarkan sedang melakukan pendekatan dengan bek Sampdoria, Milan Skriniar. Bahkan, Inter tinggal selangkah mendapatkan tanda tangan Sampdoria dan pemain asal Slowakia itu. 

Kabar terbaru dari Secolo dilansir Football Italia, Kamis (22/6), Inter dan Sampdoria sudah mencapai kesepakatan dengan harga 10 juta euro (Rp 148 miliar) ditambah dengan satu pemain Inter, Gialuca Caprari.

Direktur Teknis Inter Walter Sabatini diperkirakan kembali dari Cina pada  Jumat (23/6) waktu setempat. Setibanya di Italia, Sabatini segera melakukan pertemuan dengan pihak Sampdoria untuk merampungkan kesepakatan bek bertinggi badan 187 cm itu.

Secolo juga meyakini dua nama pemain Inter, Andrea Ranocchia dan Yuto Nagatomo, bakal masuk dalam diskusi tersebut. Namun, keduanya diperkirakan tidak bakal masuk dalam kesepakatan transfer Skriniar. 

Pada musim 2016/2017 kemarin, Skriniar merupakan bagian inti dari tim berjuluk Blucerchiati, dengan mencatat 35 penampilan di Serie A. Nerazzurri kepincut dengan kemampuan bertahan dan insting pesepak bola berusia 22 tahun itu dalam membaca pergerakan lawan. Karena itu, Inter berniat mendatangkannya ke Giusseppe Meazza musim panas ini.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA