Monday, 17 Muharram 1441 / 16 September 2019

Monday, 17 Muharram 1441 / 16 September 2019

Terry Segera Tanda Tangani Kontrak dengan Aston Villa

Senin 03 Jul 2017 09:00 WIB

Rep: Rahayu Subekti/ Red: Andri Saubani

John Terry

John Terry

Foto: REUTERS/Tony O'Brien

REPUBLIKA.CO.ID, BIRMINGHAM – John Terry dikabarkan akan segera menandatangani kontrak bersama Aston Villa. Telegraph pada Senin (3/7) melaporkan, Terry sudah setuju untuk bergabung dengan Villa setahun ke depan untuk melanjutkan kaariernya setelah setidaknya menolak sepuluh tawaran yang datang kepadanya.

Mantan kapten Inggris dan Chelsea itu sudah menerima proposal kontrak dari beberapa klub. Termasuk juga Galatasaray, West Bromwich Albion, dan Swansea namun bergabung dengan Villa diputuskan setelah melakukan pembicaraan lebih dekat dalam beberapa hari terakhir.

Pemain berusia 36 tahun itu dikabarkan akan mendapatkan kontrak bersama Villa dengan nilai 60 ribu poundsterling per pekannya. Jika digabungkan dengan bonusnya, Terry bisa menerima penghasilan sekitar empat juta pounsdterling setahun.

Terry meninggalkan Stamford Bridge pada akhir musim lalu setelah lebih dari dua dekade bersama klub tersebut. Setelah keputusan tersebut, Terry memang berniat tidak ingin menghadapi mantan klubnya di Liga Primer Inggris.

Manajer Villa, Steve Bruce bertemu dengan Terry di Portugal pada bulan lalu dan mulai percaya diri mendapatkan tanda tangannya dalam dua pekan terakhir. Selanjutnya, Villa akan menuju Portugal untuk sebuah kamp latihan pramusim pada akhir pekan ini dan dikabarkan Terry akan ikut bergabung jika kontrak ditandatangani dalam dua hari ini.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA