Monday, 22 Safar 1441 / 21 October 2019

Monday, 22 Safar 1441 / 21 October 2019

Newcastle Dapatkan Pemain Bertahan Eibar

Selasa 04 Jul 2017 16:19 WIB

Rep: Lintar Satria/ Red: Andri Saubani

Florian Lejeune (kanan).

Florian Lejeune (kanan).

Foto: EPA/Jorge Zapata

REPUBLIKA.CO.ID, NEWCASTLE--Newcastle mengumumkan telah mendatangkan pemain bertahan, Florian Lejeune dari Eibar. Lejeune mengatakan, ia sangat senang bisa berada di Newcastle. Ia dikontrak selama lima tahun oleh Newcastle.

"Saya sangat senang sudah menandatangani kontrak. Newcastle United tim besar dan saya sangat senang berada di sini," kata Lejeune, di laman resmi Newcastle, Selasa (4/7). Pemain 26 tahun ini sempat diincar Manchester City pada musim 2015/2016. Ia didatangkan dari Eibar dengan total tranfer senilai 8,7 juta poundsterling.

"Ketika Anda memiliki pelatih seperti Rafael Benitez yang menginginkan Anda, Anda akan sangat bahagia untuk datang. Sejak saya datang sangat mudah berdiskusi dengan pelatih," katanya.  Sementara Benitez juga merasa senang atas kedatangan Lejeune di Newcastle.

Menurut Benitez, Lejeune sudah bermain baik selama bermain di Liga Spanyol.  "Saya sudah tahu dia cukup lama, sejak ia bermain untuk Villareal," kata Benitez.

Benitez memuji kemajuan Lejeune sebagai pemain beberapa tahun terakhir ini. Benitez yakin, Lejeune akan memberi kontribusi positif di lini belakang klub.  "Dia bisa bermain baik dengan kedua kakinya, dia besar dan sangat bagus saat diudara. Jika ia bisa bertahan di sepakbola Inggris saya yakin dia bisa sukses dan akan membuat kami semakin kuat," tambahnya.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA