Minggu, 20 Rabiul Awwal 1441 / 17 November 2019

Minggu, 20 Rabiul Awwal 1441 / 17 November 2019

Kecewa di Madura, Tony Ingin Persib Lampiaskan ke Persela

Rabu 12 Jul 2017 10:31 WIB

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah

Tony Sucipto (kiri).

Tony Sucipto (kiri).

Foto: REPUBLIKA/Febrian Fachri

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Bek Persib Bandung Tony Sucipto ingin mengambil sisi positif dari kekecewaan timnya setelah kalah 1-3 di kandang Madura United pada laga pekan ke-13 Liga 1 lalu. Tony ingin Maung Bandung menjadikan itu sebagai motivasi untuk memenangkan laga berikutnya menjamu Persela Lamongan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu (12/7).

"Dari kekecewaan kemarin (lawan Madura United) obatnya nanti (lawan Persela). Laga kemarin kita lupakan, jadikan motivasi untuk memaksimalkan laga kandang," kata Tony, di Graha Persib, Selasa (11/7).

Tony dapat dipastikan akan menjadi salah satu pemain inti saat Pangeran Biru menjamu Laskar Jaka Tingkir. Pemain asal Surabaya tersebut yakin faktor sebagai tuan rumah dapat membantu Persib memetik kemenangan.

Selama ini, Persib belum pernah merasakan kekalahan di kandang. Suport dari puluhan ribu bobotoh yang selalu memadati GBLA menjadikan Persib selalu berhasil memetik angka di kandang.

Tony tak mau rekor kandang Persib ini dinodai oleh Persela. Bekas pemain Sriwijaya FC dan Persija Jakarta itu siap berjibaku di lapangan demi menjaga wibawa Persib di GBLA.

Baca juga: Lawan Persib, Persela Ogah Kalah Seperti di Piala Presiden

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA