Selasa, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Selasa, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Terry Ditunjuk Jadi Kapten Aston Villa

Ahad 16 Jul 2017 10:03 WIB

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Ratna Puspita

John Terry

John Terry

Foto: EPA/ANDY RAIN

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- John Terry ditunjuk oleh klub barunya, Aston Villa sebagai kapten tim untuk musim 2017/2018. Pelatih Villa Steve Bruce menunjuk langsung pemain yang baru didatangkan secara gratis usai didepak Chelsea bulan lalu ini.

"Aston Villa dengan bangga menyampaikan kini John Terry adalah kapten tim. Terry akan jadi kapten untuk musim kami yang baru," tulis pernyataan resmi Villa, dikutip dari laman klub Ahad (16/7).

Pemain 36 tahun ini akan langsung memimpin rekan-rekannya ketika melaksanakan laga pramusim melawan Shrewsbury Town, Ahad malam WIB. Sebelum diambil oleh Terry, jabatan kapten Villa diemban oleh James Chester, yang akan turun jadi skipper kedua.

Kebijakan Villa menunjuk Terry sebagai kapten adalah demi memompa semangat skuat untuk mencapai target musim 2017/2018. Klub penghuni Villa Park ini punya misi untuk lolos ke kasta tertinggi Liga Inggris.

Terry pun sudah berkomitmen untuk membawa Villa ke Liga Primer Inggris. "Alasan says memilih Villa karena klub ini bermain di kasta kedua dan saya ingin mengantarkan tim ini bisa kembali ke Liga Primer Inggris," kata Terry.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA