Monday, 24 Muharram 1441 / 23 September 2019

Monday, 24 Muharram 1441 / 23 September 2019

Alami Gegar Otak, Pedro Dikirim Pulang ke London

Ahad 23 Jul 2017 15:35 WIB

Rep: Frederikus Dominggus/ Red: Andri Saubani

Gelandang Chelsea, Pedro (tengah) mengalami cedera pada laga pramusim lawan Arsenal, di Stadion Nasional, Beijing, Cina, Sabtu (22/7).

Gelandang Chelsea, Pedro (tengah) mengalami cedera pada laga pramusim lawan Arsenal, di Stadion Nasional, Beijing, Cina, Sabtu (22/7).

Foto: EPA/Wu Hong

REPUBLIKA.CO.ID, BEIJING -- Kabar kurang sedap terdengar dari kamar ganti Chelsea FC. Penyerang sayap klub tersebut, Pedro Rodriguez mengalami gegar otak.

Cedera itu dialami Pedro saat memperkuat the Blues menghadapi Arsenal pada laga pramusim di Stadion Nasional Beijing, pada Sabtu (22/7) malam WIB. Mantan penggawa Barcelona tersebut meninggalkan lapangan pada pertengahan babak pertama.

Manajer Chelsea, Antonio Conte berharap anak asuhnya kembali bergabung dengan tim untuk agenda selanjutnya. Jawara Liga Primer bakal berhadapan dengan Bayern Muenchen pada Selasa (25/7) waktu setempat.

Namun, pihak klub mengkonfirmasi yang bersangkutan harus pulang lebih cepat ke London. "Pedro sempat dirawat satu malam di RS di Beijing karena mengalami gegar otak. Dia akan kembali ke London untuk pemeriksaan lebih lanjut," demikian pernyataan resmi Chesea dikutip dari Belfast Telegraph, Ahad (23/7).

Dengan demikian, Chelsea dipastikan kekurangan amunisi di lini depan. Keadaan makin runyam setelah Conte bermasalah dengan Diego Costa.

Beruntung, manajemen London Biru baru saja mendatangkan Alvaro Morata dari Real Madrid. Conte dikabarkan mengicar Fernando LIorente dari Swansea City.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA