Friday, 16 Rabiul Akhir 1441 / 13 December 2019

Friday, 16 Rabiul Akhir 1441 / 13 December 2019

Barcelona Berencana Lepas Andre Gomes

Ahad 30 Jul 2017 19:48 WIB

Rep: Lintar Satria Zulfikar/ Red: Israr Itah

Andre Gomes

Andre Gomes

Foto: REUTERS/Albert Gea

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Barcelona dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk menjual Andre Gomes pada musim panas ini. Dilansir dari Marca, Ahad (30/7), sebelumnya Barcelona berharap dapat uang dari penjualan Arda Turan.

Namun belum ada yang menawar Turan. Sementara Blaugrana memiliki terlalu banyak pemain tengah dan sedang mencari dana segar. Niat melepas Turan terhambat karena sedikit yang meminatinya dengan harga bagus.

Sebab itu Barcelona mengalihkan perhatian mereka untuk menjual Andre Gomes. Musim pertama Gomes di Barcelona juga tidak memuaskan.

Pemain asal Portugal tersebut bahkan sempat dicemooh oleh fan Barcelona dibeberapa kesempatan. Hal ini menjadi alasan Barcelona untuk membuka pintu bagi tim yang tertarik dengan Gomes. Kabar lain menyebutkan Lionel Messi meminta manajemen Barcelona melepas sejumlah pemain yang dinilai tak maksimal, salah satunya Gomes.

Saat ini Gomes tidak bersama skuat Barcelona yang menjalani tur pramusim di Amerika. Ia mendapat waktu libur tambahan setelah berpartisipasi dalam Piala Konfederasi. 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA