Friday, 16 Rabiul Akhir 1441 / 13 December 2019

Friday, 16 Rabiul Akhir 1441 / 13 December 2019

Juventus Kembali Incar Andre Gomes dari Barcelona

Rabu 02 Aug 2017 17:18 WIB

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Andri Saubani

Andre Gomes

Andre Gomes

Foto: REUTERS/Albert Gea

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus dilaporkan telah menghidupkan kembali minat mereka terhadap gelandang Barcelona, Andre Gomes. Menurut laporan Tuttosport, seperti dilansir dari Football Italia, Rabu (2/8), Gomes dinilai bisa menjadi alternatif pilihan, jika mereka tidak bisa mendapatkan Blaise Matuidi dan Steven N'Zonzi.

Paris Saint-Germain (PSG) dikatakan menuntut biaya sebesar 30 juta euro untuk melepas Matuidi. Meskipun, gelandang asal Prancis itu telah berusia 30 tahun. Sementara Sevilla tetap bersikeras, bahwa N'Zonzi hanya akan dijual dengan klausul pelepasan sebesar 40 juta euro.

Sebelumnya, Juve juga mengincar Gomes dari Valencia pada bursa transfer musim panas Eropa tahun lalu. Namun, gelandang timnas Portugal itu akhirnya memilih bergabung dengan Barca dengan biaya yang meningkat menjadi 55 juta euro.

Namun, pemain berusia 24 tahun itu gagal memenuhi harapan di Camp Nou musim lalu. Bahkan, ia sempat bermain di posisi bek kanan pada beberapa kesempatan. Namun demikian, Tuttosport meyakini biaya sekitar 30 juta euro bisa cukup membawa Gomes ke Turin.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA