Saturday, 17 Rabiul Akhir 1441 / 14 December 2019

Saturday, 17 Rabiul Akhir 1441 / 14 December 2019

Pemain Persib Waspadai Momen Ulang Tahun Arema

Kamis 10 Aug 2017 11:23 WIB

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah

Arema

Arema

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung menatap serius big match di kandang Arema FC akhir pekan ini. Bek Persib Tony Sucipto mengatakan Singo Edan akan membawa motivasi ganda melawan Maung Bandung karena momentum ulang tahun.

Arema berulang tahun ke 30 pada Jumat (11/8). Sehari setelahnya pasukan Joko Susilo akan menjamu Persib di Stadion Kanjuruhan, Kota Malang.

"Mereka punya motivasi meraih kemenangan karena lagi ulang tahun. Arema juga tim yang sarat prestasi," kata Tony usai latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kamis (10/8) pagi.

Secara materi tim dan suasana terkini, Tony melihat Arema dan Persib punya kesamaan. Maung Bandung dan Singo Edan sama-sama ditangani caretaker sejak ditinggal pelatih. Arema bersama Joko Susilo setelah mundurnya pelatih Aji Santoso pekan lalu. Persib lebih dulu berpisah dengan Djadjang Nurdjaman pada pertengahan bulan Juli dan kini digantikan oleh Herrie Setyawan.

Bagi Tony motivasi Persib memetik kemenangan di kandang Arema murni untuk mendongkrak posisi. Si Pangeran Biru masih berada di peringkat 14 dengan nilao 24. Arema ada di peringkat delapan dengan poin 26.

"Sekarang pertandingan terdekat adalah Arema dan kami ingin poin penuh untuk naikkan posisi," ujar bekas bek Sriwijaya FC dan Persija Jakarta itu.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA