Wednesday, 17 Safar 1441 / 16 October 2019

Wednesday, 17 Safar 1441 / 16 October 2019

Danny Rose Ingin Spurs Raih Trofi Musim Ini

Kamis 10 Aug 2017 17:22 WIB

Rep: Lintar Satria/ Red: Andri Saubani

Danny Rose

Danny Rose

Foto: REUTERS/Russell Cheyne

REPUBLIKA.CO.ID, TOTTENHAM -- Bek Tottenham Hotspur, Danny Rose sangat menginginkan trofi untuk timnya pada musim ini. Ia mengatakan Tottenham sudah mendatangkan pemain-pemain besar untuk membantu meraih ambisinya tersebut. "Saya sudah mencapai puncak (karir) saya dan mungkin hanya satu kontrak besar yang tersisa," kata Rose, kepada The Sun, Kamis (10/8).

Pemain asal Inggris itu menjadi andalan lini belakang Spurs sejak musim 2013/2014. Namun, absen pada akhir musim lalu setelah mengalami cedera lutut.

Pemain berusia 27 tahun ini mungkin tidak bisa berpartisipasi dalam laga pembukaan Liga Primer musim ini. Namun, ia ingin segera kembali bermain untuk mendapatkan trofi atau medali pada musim ini.  "Waktu sudah hampir habis dan saya ingin memenangkan piala. Saya tidak mau bermain sepakbola selama 15 tahun dan tidak memiliki satupun piala atau medali," katanya.

Rose mengaku senang dengan kondisi Tottenham saat ini. Meski, ingin kembali ke Utara Inggris tempat ia berasal ketika karirnya sudah hampir habis. Rose mengatakan, sudah sepuluh tahun ia jauh dari rumah. "Dan saya tidak sering bertemu ibu saya. Saya tidak mengatakan saya ingin keluar, tapi jika ada yang datang ke saya, saya tidak segan untuk menyuarakan opini saya kepada siapa pun di klub," tambahnya.

Rose juga mengatakan Tottenham masih bisa mendatangkan beberapa nama besar di bursa tranfer awal musim ini. Menurutnya, Spurs bisa mendatangkan dua atau tiga pemain besar lagi.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA