Kamis, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 Desember 2019

Kamis, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 Desember 2019

PSG Ucapkan Selamat HUT Kemerdekaan Ke-72 RI

Kamis 17 Agu 2017 12:21 WIB

Red: Israr Itah

Ucapan selamat HUT ke-72 RI dari PSG.

Ucapan selamat HUT ke-72 RI dari PSG.

Foto: Twitter @PSGIndonesia

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Republik Indonesia (RI) tengah merayakan merayakan hari kemerdekaan yang ke-72 tahun. Sejumlah ucapan selamat bagi Indonesia datang dari berbagai pihak, salah satunya dari Paris Saint-Germain (PSG).

Lewat akun resmi Facebook-nya, PSG mengunggah foto lima pemain beken mereka, dengan Neymar berada di tengah dan paling terdepan. Di belakangnya ada Angel Di Maria, Thiago Silva, Edinson Cavani dan Adrien Rabiot. Di samping foto tersebut terdapat tulisan Happy 72nd Indonesian Independence Day.

"Happy Independence Day to our PSG Indonesian fans!" demikian tulisan yang mengiringi unggahan foto tersebut.

Ucapan selamat ini diunggah sejak pukul 07.00 pagi WIB ini telah disuka 6.700 ribu orang, sudah 239 kali dibagikan, dan dikomentari 129 orang.

Tak cukup lewat Facebook global, PSG juga memberikan ucapan selamat melalui akun Twitter resmi mereka di Indonesia, @PSGIndonesia.

Dengan mengunggah foto yang sama, PSG menuliskan ucapan dengan Bahasa Indonesia, "Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia 🇮🇩... Indonesia Jaya! #RI72 #HUTRI #PSGIndonesia #PSG."

Ucapan selamat ulang tahun tak hanya datang dari PSG. Dua klub sepak bola Inggris yang memiliki basis penggemar di Indonesia juga turut mengucapkan selamat, yakni Manchester United (MU) dan Tottenham Hotspur melalui akun Twitter resmi untuk Indonesia. MU menggunggah foto ucapan selamat sementara Tottenham mengunggah video ucapan selamat dari tiga pemain mereka.

Juventus, AS Roma, dan Barcelona tak ketinggalan mengucapkan selamat.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA