Thursday, 21 Zulhijjah 1440 / 22 August 2019

Thursday, 21 Zulhijjah 1440 / 22 August 2019

Inter Milan Siap Bajak Bek Bayer Muenchen

Jumat 08 Sep 2017 10:37 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Ratna Puspita

Bek Jerome Boateng.

Bek Jerome Boateng.

Foto: AP

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN — Inter Milan bereaksi cepat terkait situasi Jerome Boateng. Bek internasional Jerman itu kesulitan mengamankan posisi inti di Bayern Muenchen.

"Menurut Tottomercatoweb, koordinator teknis Inter, Walter Sabatini akan bertemu dengan pemilik klub dalam beberapa hari mendatang untuk mendiskusikan rencana transfer pada musim dingin," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Jumat (8/9).

Salah satu rencana Nerazzurri yakni mendatangkan Boateng ke Giuseppe Meazza. Sebab, tim tersebut membutuhkan bek tengah tambahan.

Sepeninggal Gary Medel dan Jeison Murillo, skuat asuhan Luciano Spalletti hanya memiliki tiga center back. Para pemain tersebut antara lain Milan Skriniar, Joao Miranda dan Andrea Ranocchia. 

Di sisi lain, Boateng membutuhkan menit bermain lebih agar masuk  timnas ke Piala Dunia Rusia. Sebelumnya pada 2011 hingga 2015, pesepakbola 29 tahun itu tak tergantikan di area belakang FC Hollywood.

Namun, seiring berjalannya waktu, Boateng akrab dengan cedera. Dalam dua musim terakhir, ia hanya tampil dalam 32 laga di semua kompetisi bersama Muenchen. 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA