Rabu, 14 Rabiul Akhir 1441 / 11 Desember 2019

Rabu, 14 Rabiul Akhir 1441 / 11 Desember 2019

Biglia: Laga Vs Lazio Bukan Ujian Besar bagi Milan

Sabtu 09 Sep 2017 12:24 WIB

Rep: Anggoro P/ Red: Endro Yuwanto

Lucas Biglia

Lucas Biglia

Foto: EPA/FILIP SINGER

REPUBLIKA.CO.ID,  MILAN -- AC Milan bakal bertandang ke markas SS Lazio pada giornata ketiga Seri A Liga Italia 2017/2018, Ahad (10/9). Gelandang anyar Milan Lucas Biglia pun akan kembali bertemu mantan klubnya.

Biglia baru gabung Milan dari Lazio musim panas ini. "Laga melawan Lazio? Saya rasa ini bukan ujian sebenarnya bagi kami. Kami sudah bermain melawan beberapa tim yang keras kepala, baik di Italia maupun Eropa," kata Biglia seperti dikutip Football Italia, Sabtu (9/9).

Kembali ke Olimpico bersama Milan, Biglia sepertinya bakal mendapatkan sambutan yang kurang ramah dari publik tuan rumah. Meski demikian, Biglia menegaskan, itu tak akan mengubah perasaannya terhadap Lazio, yang sudah dia bela selama periode 2013-2017.

"Sambutan di laga melawan Lazio? Saya rasa tak jadi sambutan yang menyenangkan, tapi itu tidak mengubah pendapat saya tentang Lazio," sambung pemain asal Argentina tersebut.

Lebih lanjut, pesepak bola 31 tahun tak mau berbicara mengenai peluang scudetto Rossoneri musim ini. Dirinya hanya ingin fokus di setiap pertandingan untuk bisa meraih hasil sempurna.

"Musim lalu, Lazio finis di atas Milan. Mereka tim dengan organisasi permainan yang sangat rapi, jadi wajar saja. Milan? Kami punya tim berkualitas, tapi sekarang kami belum bisa bicara scudetto."






Anggoro

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA