Saturday, 17 Rabiul Akhir 1441 / 14 December 2019

Saturday, 17 Rabiul Akhir 1441 / 14 December 2019

SS Lazio Vs AC Milan

Biglia Hampir Dipastikan tak Jadi Starter Saat Ladeni Lazio

Sabtu 09 Sep 2017 13:58 WIB

Rep: Febrian Fachri/ Red: Endro Yuwanto

Lucas Biglia

Lucas Biglia

Foto: AP Photo

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Gelandang anyar AC Milan Lucas Biglia dilaporkan tak akan masuk starting line up I Rossoneri saat bertandang ke markas SS Lazio pada Ahad (10/9) malam WIB. Penyebabnya, pemain asal Argentina itu terlambat bergabung dengan tim pascajeda internasional.

Biglia dipanggil oleh Tim Tango untuk lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan. Walau tidak diturunkan, Biglia tak bisa kembali ke Milanelo tepat waktu karena keterlambatan penerbangan.

"Biglia mungkin akan gagal jadi starter ketika melawan Lazio akhir pekan ini karena kembali ke Milan tak sesuai jadwal," begitu laporan dari Calciomercato, Sabtu (9/9).

Hal ini suatu kerugian bagi pemain 31 tahun ini. Karena Lazio merupakan salah satu klub berarti buat Biglia. Dia adalah pemain andalan Si Elang Kota Roma sebelum dibeli Milan pada jendela transfer musim panas 2017.

Biglia mengabdi buat Lazio sejak 2013 sampai 2017 dengan catatan 104 penampilan dan 13 gol di Seri A. Sebelum dibajak Milan, Biglia adalah idola fans Lazio karena ia adalah kapten tim musim lalu.

Namun kans bekas pemain Independiente dan Anderlecht itu untuk tampil di hadapan pendukung Lazio di Olimpico nanti tetap ada walau sebatas pemain pengganti.
Kemungkinan besar, tiga gelandang yang akan dipasang pelatih Milan Vincenzo Montella saat lawan Biancocelesti, yakni Manuel Locatelli, Franck Kessie, dan Ricardo Montolivo.



BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA