Friday, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Friday, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

SS Lazio Vs AC Milan

Inzaghi: Kemenangan akan Buat Kami Bertahan di Papan Atas

Sabtu 09 Sep 2017 13:40 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Ekspresi pelatih Lazio, Simone Inzaghi pada laga Serie A lawan SPAL di Stadion Olimpico, Roma, Senin (21/8) dini hari WIB.

Ekspresi pelatih Lazio, Simone Inzaghi pada laga Serie A lawan SPAL di Stadion Olimpico, Roma, Senin (21/8) dini hari WIB.

Foto: EPA/Angelo Carconi

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- SS Lazio akan menjamu AC Milan dalam lanjutan Seri A Liga Italia di Stadion Olimpico, Ahad (10/9). Tuan rumah saat ini berada di posisi sembilan klasemen, mengantongi empat poin hasil dari sekali menang dan sekali seri. Lazio akan berusaha mengimbangi tim tamu yang saat ini sedang berada dalam performa terbaik.

Arsitek Lazio Simone Inzaghi dikabarkan tidak memiliki masalah cedera pemain yang berarti. Hanya Felipe Anderson satu-satunya pemain La Aquilotti yang absen pada laga ini karena mengalami cedera.

Inzaghi kemungkinan akan memainkan skema 3-4-2-1 di mana Sergej Milinkovic-Savic akan bertugas sebagai playmaker untuk menopang pergerakan Ciro Immobile di lini serang Lazio. Sosok Thomas Strakosha juga akan kembali dipercaya mengawal gawang Lazio, sementara Stefan Radu, Stefan De Vrijm dan Wallace akan bertugas meredam lini serang Milan.

"Kami memiliki periode yang bagus, jadi kami akan terus bertahan di jalur semestinya. Kemenangan atas Milan akan sangat berarti bagi tim ini untuk bisa bersaing di papan atas," ujar Inzaghi dikutip laman resmi klub.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA