Rabu, 17 Safar 1441 / 16 Oktober 2019

Rabu, 17 Safar 1441 / 16 Oktober 2019

Brendan Rodgers tak Gentar Hadapi PSG

Selasa 12 Sep 2017 09:55 WIB

Rep: Lintar Satria/ Red: Andri Saubani

Brendan Rodgers

Brendan Rodgers

Foto: REUTERS/Albert Gea

REPUBLIKA.CO.ID, GLASLOW -- Pelatih Glasgow Celtic, Brendan Rodgers mengatakan, timnya tidak gentar menghadapi Paris Saint-Germain (PSG) di Liga Champions. Celtic akan menjamu PSG pada Rabu (13/9) dini hari WIB di Glaslow, Skotlandia.

"Ini pertandingan di mana Anda punya peluang untuk menuliskan cerita Anda yang bisa terdengar kesuluruh dunia. Brilian, ini akan menjadi malam yang sangat menarik. Dengan level pemain yang dimiliki PSG, akan ada fokus besar pada permainan individual mereka yang luar biasa," kata Rodgers, seperti dilansir dari Daily Mail, Selasa (12/9).

Celtic akan menghadapi tim dengan lini depan seharga 419 juta poundsterling. PSG punya Neymar yang baru dibeli sebesar 198 juta poundsterling dari Barcelona, Kylian Mbappe yang punya nilai tranfer 166 juta poundsterling dari AS Monaco dan penyerang Uruguay seharga 55 juta poundsterling Edison Cavani.

Rodgers mengatakan, meski menghadapi lawan tangguh Celtic tidak harus khawatir. Walaupun ia mengakui, kualitas pemain-pemain PSG di atas rata-rata. Tapi menurutnya yang terpenting adalah perilaku dalam pertandingan. "Kami punya kecepatan, kekuatan, dan daya serang jadi ini kesempatan besar untuk kami untuk menciptakan awal yang bagus," tambahnya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA