Tuesday, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Tuesday, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Montella Masih Kecewa Milan Kalah dari Lazio

Kamis 21 Sep 2017 13:51 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah

Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella.

Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella.

Foto: EPA/ Matteo Bazzi

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella masih mengingat laga timnya kontra Lazio, meski mereka baru mengemas kemenangan 2-0 atas SPAL pada pekan kelima Serie A. Ia menilai satu-satunya penampilan buruk Rossoneri, yakni ketika dibantai Biancoceleste 1-4 di Olimpico pekan lalu.

Hal ini diungkapkan Montella setelah duel melawan SPAL, di Stadion San Siro, Kamis (21/9) dini hari WIB. Tentu saja ia memuji penampilan Leonardo Bonucci dan rekan-rekan usai  mengunci tiga poin dari tim promosi tersebut.

"Pertahanan telah cukup solid di setiap pertandingan, selain melawan Lazio," kata allenatore 43 tahun kepada Mediaset Premium, dikutip dari Football Italia, Kamis (21/9).

Selain kekalahan di kota Roma, sebetulnya skuat Il Diavolo tak terbendung dalam empat laga lainnya. Dengan mengantongi 12 poin dari lima partai, pasukan Merah-Hitam berada di peringkat keempat klasemen sementara Liga Italia musim 2017/2018.

"Kami memiliki awal yang positif memulai musim ini. Tidak mudah melakukan hal itu dengan banyak pemain baru. Tim ini ditakdirkan untuk menjadi lebih kuat," tutur Montella.

Kiprah Milan di Eropa pun terbilang ciamik. Pada laga pembuka Liga Europa kontra Austria Wina, Rossoneri menang 5-1.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA