Saturday, 10 Rabiul Akhir 1441 / 07 December 2019

Saturday, 10 Rabiul Akhir 1441 / 07 December 2019

Iniesta Sebut Ada Kabar Baik Terkait Kontrak Baru di Barca

Kamis 28 Sep 2017 20:10 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah

Andres Iniesta

Andres Iniesta

Foto: AP Photo/Lucas de Leon

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Setelah sempat berlarut-larut dengan perpanjangan kontrak, kini kapten Barcelona Andres Iniesta memberikan indikasi bahwa kontrak barunya bersama Blaugrana akan segera rampung.

Dalam sebuah wawancara, Iniesta menyebut bakal ada kabar baik terkait perpanjangan kontrak di Camp Nou.

"Saya pikir kabar baik akan segera datang," kata Iniesta usai pertandingan melawan Sporting dilansir Four Four Two, Kamis (28/9).

Pesepak bola dengan tinggi badan 171 cm selama ini jadi pemain penting di tubuh Los Azulgrana. Dia sudah membela tim utama sejak 2002 silam dan berhasil mempersembahkan delapan gelar liga, lima Copa del Rey, dan empat trofi Liga Champions.

Pada kesempatan sama, Iniesta juga mengomentari hasil kemenangan 1-0 atas Sporting. Meski hanya menang tipis, dan gol terjadi dari aksi gol bunuh diri pemain lawan, Iniesta tetap merasa puas dengan tiga poin yang sudah diraih.

"Ini adalah Liga Champions, pertandingan tandang akan selalu sulit dan ini jadi contohnya. Saya rasa Sporting punya pemain yang hebat di tengah, mereka menyerang dengan baik, dan bertahan dengan kompak," sambung pemain 33 tahun itu.

Hasil tersebut membuat posisi Barca nyaman di klasemen terartas Grup D Liga Champions. Enam poin, empat gol dan belum pernah kebobolan ditoreh pasukan Ernesto Valverde dari dua laga yang sudah dilakoni.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA