Jumat, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Jumat, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Kata Klopp Usai Liverpool Ditahan Imbang Newcastle

Senin 02 Okt 2017 02:31 WIB

Rep: Bambang Noroyono/ Red: Yudha Manggala P Putra

 Reaksi pelatih Liverpool, Juergen Klopp pada laga Liga Primer lawan West Bromwich ALbion di stadion the Hawthorns, Ahad (16/4). Liverpool menang 1-0.

Reaksi pelatih Liverpool, Juergen Klopp pada laga Liga Primer lawan West Bromwich ALbion di stadion the Hawthorns, Ahad (16/4). Liverpool menang 1-0.

Foto: EPA/Will Oliver

REPUBLIKA.CO.ID, NEWCASTLE -- Liverpool FC cuma mampu bermain imbang 1-1 di kandang Newcastle United, Ahad (1/10). Pelatih Jurgen Klopp, tak ingin kecewa dengan hasil tersebut. Tetapi dia menilai, hasil kali ini, sebagai perolehan yang tak dia inginkan.

Bahkan kata Klopp, hasil imbang kali ini, perolehan yang tak baik. "Untuk hasil ini, tentu saja rasanya tidak keren seperti yang anda bayangkan," kata dia, seperti dikutip dari laman resmi klub, pada Ahad (1/10).

Hasil imbang yang dialami Liverpool kali ini, menjadi yang ketiga kalinya di awal musim tahun ini. Dari tujuh laga Liga Inggris yang sudah dilakoni, the Reds baru menang tiga kali dan kalah sekali. Dalam tujuh laga terakhir di semua level kompetisi, Liverpool, pun baru tercatat satu kali menang saat jumpa Leicester City pekan lalu.

Kini, Liverpool berada di peringkat ke-7 dengan nilai 12 angka. Posisi tersebut, lebih buruk dari musim lalu. Liverpool berjarak terlalu jauh dari Manchester City dan Manchester United yang kini menguasai klasemen sementara Liga Inggris dengan nilai 19 angka.

Namun bagi Klopp, posisi Liverpool saat ini, masih bisa diperbaiki. "Saya sudah sangat sering bersama klub-klub yang lebih buruk. Karenanya, pemain harus bisa kembali menang di pertandingan lain," ujar Klopp.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA