Sunday, 21 Safar 1441 / 20 October 2019

Sunday, 21 Safar 1441 / 20 October 2019

Vidal Dilaporkan Kirim Lampu Hijau ke Inter Milan

Rabu 04 Oct 2017 19:19 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah

Arturo Vidal

Arturo Vidal

Foto: AP Photo/Francisco Seco

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Kepergian Carlo Ancelotti dari Bayern Muenchen tampaknya berdampak positif bagi Inter Milan. Gelandang Die Roten Arturo Vidal memberi lampu hijau untuk hengkang ke klub berjuluk La Beneamata.

Menurut laporan Corriere dello Sport, disadur Football Italia, Rabu (4/10), Inter kembali melayangkan tawaran kepada pemain tengah Bayern Muenchen itu untuk bergabung dengan Mauro Icardi dkk di Giuseppe Meazza pada bulan Januari 2018.

Masih dengan sumber yang sama, pemain asal Cile disebut telah memberi lampu hijau kepada klub peraih tiga gelar Liga Champions itu.

Apabila pesepak bola 30 tahun itu gagal berlabuh ke Giuseppe Meazza, Il Corriere mengklaim Beneamata akan mengalihkan perhatian mereka ke dua pasangan Jiangsu Suning, Alex Teixeira dan Ramires.

Kepemilikan Suning Group ata Jiangsu dan Inter dapat mempermudah langkah La Beneamata mendatangkan Ramieres dan Teixeira. Sehingga, kesepakatan yang akan dicapai dinilai tidak akan sulit.

Gelandang berusia 27 tahun itu juga bisa mendapatkan waktu bermain reguler di Eropa, yang akan melindungi investasi Suning.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA