Friday, 27 Jumadil Akhir 1441 / 21 February 2020

Friday, 27 Jumadil Akhir 1441 / 21 February 2020

Liverpool Pantau Gelandang Muda Bayer Leverkusen

Sabtu 07 Oct 2017 02:38 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Ratna Puspita

Kai Havertz

Kai Havertz

Foto: EPA-EFE/FRIEDEMANN VOGEL

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Salah satu klub besar Liga Primer Inggris, Liverpool dilaporkan sedang memantau pemain muda Bayer Leverkusen, Kai Havertz. The Reds dikabarkan sudah mengirimkan pemandu bakat mereka untuk mengamati gelandang serang tersebut.

Kai Havertz sedang menjadi sorotan dalam sepak bola Jerman. Di usianya yang relatif muda, ia sudah cukup sering tampil di tim senior Bayer Leverkusen, di mana ia tercatat sudah merumput sebanyak lima kali untuk tim berjuluk Werkself.

Berkat penampilan gemilang di usia 18 tahun tersebut, beberapa klub elit Eropa pun tertarik mendatangkan sang pemain. Salah satunya adalah raksasa Liga Primer Inggris Liverpool yang kabarnya sangat menyukai penampilan youngster asal Jerman itu.

Seperti dikutip The Sun, Jumat (6/10), Merseyside Merah sudah mengambil langkah maju untuk membuktikan keseriusan mereka. The Reds dilaporkan mengirim pemandu bakat mereka untuk mengamati Havertz saat bermain di timnas Jerman U-19 kemarin.

Pada pertandingan melawan Belarusia tersebut, Havertz bisa dikatakan tampil istimewa. Ia mencatatkan empat gol dan satu assist saat Jerman melibas Belarusia dengan skor 5-1.

Hasil pertandingan tersebut kabarnya semakin memantapkan Liverpool untuk serius mengejar sang pemain. Jurgen Klopp bahkan dikabarkan akan menelpon sang pemain secara langsung untuk mengajaknya hijrah ke klub asal pelabuhan tersebut. 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA