Minggu, 20 Rabiul Awwal 1441 / 17 November 2019

Minggu, 20 Rabiul Awwal 1441 / 17 November 2019

Milito: Inter Menghadapi Milan dengan Penuh Rasa Hormat

Senin 16 Okt 2017 02:11 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Bayu Hermawan

Diego Milito

Diego Milito

Foto: EPA/ELISABETTA BARACCHI

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Mantan penyerang Inter Milan, Gabriel Milito angkat bicara soal Derby Della Madonnina. Duel Inter kontra AC Milan berlangsung di stadion Giuseppe Meazza, Senin (16/10) dinihari WIB.

Milito terkesan dengan perjalanan Nerazzurri sejauh ini. Inter berada di peringkat ketiga klasemen sementara Serie A, mengantongi 19 poin, hasil enam kemenangan dan sekali imbang.

Di sisi lain, ia juga mengagumi kekuatan Rossoneri. Sehingga, menurutnya tak ada yang benar-benar menjadi unggulan sebelum pluit akhir berbunyi.

"Tidak ada favorit dalam derby. Inter akan menghadapi Milan dengan penuh rasa hormat," kata Milito kepada Mediaset Premium, dikutip dari Football Italia, Senin (16/10).

Milito berada di arena tempat pertandingan berlangsung. Ia bersyukur bisa kembali ke tempat ia meraih treble winners pada 2010.

"Senang bisa kembali ke stadion San Siro (nama lain dari Giuseppe Meazza), karena membawa momen tak terlupakan. Gairah para penggemar adalah sesuatu yang unik, dan akan selalu begitu," ujar tokoh berkebangsaan Argentina ini.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA