Tuesday, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Tuesday, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Lovren: Liverpool Layak Dapat Tiga Angka

Senin 16 Oct 2017 22:41 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Ratna Puspita

Dejan Lovren

Dejan Lovren

Foto: REUTERS/Carl Recine

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Bek tengah Liverpool Dejan Lovren mengatakan, timnya layak mendapat tiga angka ketika menjamu Manchester United di Stadion Anfield akhir pekan lalu. The Reds tampil mendominasi jalannya pertandingan Namun sayang sejumlah peluang yang diciptakan oleh Liverpool gagal bersarang ke gawang MU.

Tim besutan Juergen Klopp mampu memaksa Maruc Rashford cs untuk bermain lebih bertahan. Tetapi, kiper United, David De Gea, tampil gemilamv dengan memblok tembakan Joel Matip di dalam kotak penalti.

Bek asal Kroasia itu menyayangkan kegagalan timnya meraih kemenangan, karena merasa sudah inferior. "Kami layak mendapatkan lebih dari satu poin. Sekali lagi, kami menunjukan kualitas sejak menit pertama dan kami tim yang lebih baik dari Manchester United," kata Lovren sebagaimana dilansir laman resmi klub, Senin (16/10).

Lovren pun menyanjung kualitas penampilan De Gea pada laga tersebut. Ia menilai kiper asal Spanyol mampu membuat lini depat Bangau Merah frustrasi.

"Sangat disayangkan ketika Anda tidak mencetak gol dan ketika mereka memiliki kiper bagus seperti De Gea," sambung dia.

Meski demikian, dia meminta kepada para pemain dan juga staf untuk segera menatap partai selanjutnya karena sudah ditunggu lawan-lawan penting. Pada partai sepanjutnya, Liverpool akan melakoni pertandingan melawan Maribor di Liga Champions tengah pekan. Akhir pekan nanti mereka sudah ditunggu Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Primer Inggris. 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA