Friday, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Friday, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Lille Terus Rayu Striker Barcelona

Selasa 17 Oct 2017 21:00 WIB

Rep: Lintar Satria Zulfikar/ Red: Endro Yuwanto

Paco Alcacer

Paco Alcacer

Foto: EPA/PEPE TORRES

REPUBLIKA.CO.ID,  BARCELONA -- Paco Alcacer hampir dipastikan hengkang dari Barcelona pada Januari 2018 mendatang. Dilansir dari Sport, Selasa (17/10), striker asal Spanyol tersebut diminati oleh klub asal Prancis Lille OSC.

Alcacer gagal menyakinkan juru taktik BarcelonaErnesto Valverde untuk memberinya lebih banyak waktu bermain. Di sisi lain Barcelona juga tidak berniat menjualnya karena dianggap sebagai cadangan Luiz Suarez.

Alcacer mendapat banyak tawaran tempat kerja baru. Sebelumnya, Southampton menyatakan sangat tertarik dengan pemain berusia 24 tahun ini. Celta Vigo juga dikabarkan ingin menggaet Alccer.

Alcacer pun ingin mendapatkan waktu bermain lebih banyak lagi. Kabarnya, ia ingin mendapatkan tempat di tim nasional Spanyol. Ia sebenarnya ingin meraih juara bersama Barcelona tapi ia terus diminta bersabar oleh staf teknis.

Tidak ada yang meragukan kualitas Alccer sebagai pemain depan, tapi di Barcelona membuat posisinya menjadi rumit.

Sport melaporkan, Direktur Lille Marc Ingla sudah berkunjung ke Barcelona untuk mengungkapkan ketertarikannya pada Alcacer. Lille membutuhkan pemain yang berkarakter seperti Alcacer.

Pelatih Lille Marcelo Bielsa juga sudah setuju dengan kehadiran Alcacer. Lille mengajukan penawaran status pinjam dengan opsi pembelian bila Alcacer bersedia bermain di Prancis.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA