Monday, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Monday, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Simeone Harap Kemenangan di Celta Vigo Jadi Titik Balik

Senin 23 Oct 2017 15:58 WIB

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Endro Yuwanto

Diego Simeone

Diego Simeone

Foto: EPA/SASCHA STEINBACH

REPUBLIKA.CO.ID,  VIGO -- Atletico Madrid akhirnya mampu memetik kemenangan setelah hanya meraup hasil imbang pada tiga laga terakhir. Los Rojiblancos unggul 1-0 di kandang Celta Vigo pada laga lanjutan La Liga Spanyol, Ahad (22/10) malam WIB.

Kemenangan tersebut diharapkan pelatih Atletico Diego Simeone sebagai titik balik kebangkitan timnya musim ini. Hasil tiga poin ini merupakan kemenangan kelima Los Rojiblancos dalam 12 pertandingan musim ini di La Liga dan Liga Champions.

"Saya harap ini adalah titik balik. Ini adalah kemenangan penting, itulah yang kami butuhkan," kata Simeone dilansir dari Football Espana, Senin (23/10).

Pada tiga laga sebelumnya, Atletico hanya meraih hasil imbang saat melawan Leganes dan Barcelona di La Liga, dan Qarabag di Liga Champions. Karena jeda internasional itulah, Simeone mengatakan, Atletico harus menanti lama untuk mencari kemenangan.

Mengincar kemenangan, menurut Simeone, menjadi alasan timnya bekerja dan berjuang keras dalam pertandingan melawan Celta Vigo ini. Pelatih asal Argentina ini merasa senang karena timnya mampu memetik kemenangan melalui satu-satunya gol yang diciptakan oleh Kevin Gameiro. Pasalnya, Celta memiliki catatan kandang yang bagus dan selalu mencetak gol di Stadion Balaidos.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA