Jumat, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Jumat, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Arsenal Berpeluang Datangkan Reus Musim Depan

Selasa 24 Okt 2017 06:40 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah

Marce Reus

Marce Reus

Foto: EPA/DAVID HECKER

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Gelandang serang Borussia Dortmund, Marco Reus tengah dibalut cedera yang tak juga sembuh. Namun, kondisi tersebut tak lantas membuat Arsenal urung untuk memboyongnya ke Stadion Emirates.

Surat kabar asal Jerman, Bild, Senin (23/10) mengabarkan bahwa the Gunners terus memantau situasi Reus bersama Die Borussien. Arsene Wenger sudah sejak lama menjadi penggemar pemain 28 tahun itu.

Sebelumnya, Arsenal sempat berupaya mendatangkan Reus dari Dortmund, tetapi Meriam London kerap gagal. Sama seperti upaya mereka mendatangkan Mario Goetze dan Robert Lewandownski.

Akan tetapi, peluang Arsenal untuk bisa mendapatkan Reus terbuka lebar. Sebab Dortmund tidak bergerak cepat untuk memberikan kontrak baru kepada Reus. Padahal masa kerja pemain timnas Jerman itu akan berakhir pada Juni 2018.

Media Inggris melaporkan kedatangan Reus ke London Utara bakal menguatkan spekulasi kepergian Mesut Oezil atau pun Alexis Sanchez pada akhir musim 2017/2018.

Reus sudah mengalami cedera lutut sejak Mei 2017. Eks pemain Borussia Monchengladbach sempat sembuh pada awal musim, namun kemudian mengalami cedera lagi.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA