Sunday, 21 Safar 1441 / 20 October 2019

Sunday, 21 Safar 1441 / 20 October 2019

Vidal Ingin Tinggalkan Bayern dan Gabung ke Inter

Ahad 29 Oct 2017 23:50 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Ratna Puspita

Gelandang Bayern Muenchen Arturo Vidal

Gelandang Bayern Muenchen Arturo Vidal

Foto: EPA/Andy Rain

REPUBLIKA.CO.ID, BAYERN -- Gelandang tengah Bayern Muenchen Arturo Vidal dilaporkan siap meninggakan Allianz Arena dan bergabung dengan klub asal Italia, Inter Milan, pada Januari 2018. Pesepak bola asal Cile Vidal ingin bergabung ke Inter karena kehilangan tempat di skuat inti Bayern. 

Kepergian Carlo Ancelotti membuat nafas Vidal di Allainz Arena semakin sesak. Sejak kedatangan Jupp Heynckes yang ditunjuk oleh manajemen klub, Vidal tak pernah menjadi pilihan utama arsitek 72 tahun itu. 

Heynckes lebih menyukai duet lini tengahnya diisi oleh Javi Martinez dan Sebastian Rudy. “Menurut Calcio News 24, juara liga Jerman itu juga lelah dengan buruknya profesionalisme yang ditunjukkan oleh sang gelandang,” tulis Football Italia, Ahad (29/10).

Karena itu, Muenchen pun dikabarkan akan mengizinkan Vidal mencari klub baru pada bursa transfer musim dinginmendatang. Nerazzuri menjadi klub yang difavoritkan bakal mengamankan tanda tangan Vidal.

Pihak La Beneamata telah memburu tanda tandangan Vidal sejak bursa transfer musim panas kemarin. Namun, tawaran Rp 898 miliar yang disodorkan Inter ditolak oleh pihak Bayern.

Meski memiliki hasrat tinggri mendatangkan Vidal, Inter Milan memiliki kendala finansial untuk menebus pemain 30 tahun tersebut. La Beneamata tak dapat mengeluarkan dana besar pada bursa transfer musim dingin tahun depan lantaran terhalang regulasi Financial Fair Play (FFP).

Kabar baiknya, Inter dapat memanfaatkan kesediaan sang pemain untuk hengkang agar mendapat potongan harga. Selain itu, klub milik Suning Group tersebut dikabarkan akan menjanjikan Vidal tampil sebagai starter bersama Borja Valero, Gagliardini dan Matias Vecino. 

 

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA