Jumat, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Jumat, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Dibungkam Tim Asal Katalunya, Ini Reaksi Gelandang Madrid

Senin 30 Okt 2017 01:57 WIB

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Hazliansyah

Selebrasi Christian Stuani setelah mencetak gol ke gawang Real Madrid pada pertandingan  Laliga di Montilivi stadium in Girona, Spanyol.

Selebrasi Christian Stuani setelah mencetak gol ke gawang Real Madrid pada pertandingan Laliga di Montilivi stadium in Girona, Spanyol.

Foto: Manu Fernandez/AP Photo

REPUBLIKA.CO.ID, KATALUNYA -- Gelandang Real Madrid, Casemiro mengakui kehebatan Girona ketika mengalahkan timnya dengan skor 2-1, Senin (30/10) dini hari WIB.

Menurut Casemiro, klub asal Katalunya itu tampil penuh percaya diri di hadapan publik sendiri di stadion Municipal de Montilivi.

Casemiro menilai, Girona bisa tampil baik khususnya pada babak kedua ketika mereka membalikkan keadaan dari tertinggal 0-1 menjadi unggul 2-1.

"Girona tampil sensasional pada babak kedua. Kami harus mengucapkan selamat untuk mereka. Sebaliknya, kami bermain sangat buruk," ujar Casemiro dikutip dari One Football, Senin.

Pemain 25 tahun ini mengatakan, situasi sulit kini sedang membelit timnya. Akibat kekalahan tersebut, Madrid tertinggal delapan angka dari Barcelona yang menduduki puncak klasemen. Padahal, La Liga Spanyol musim ini baru berjalan 10 laga.

"Kami mulai mencemaskan banyak hal sekarang. Ini jadi periode sulit bagi kami," kata Casemiro.

Namun, Gelandang asal Brasil ini meminta rekan-rekannya tetap percaya diri menjalani sisa musim. Ia mengatakan, masih ada 28 pekan yang bisa dimanfaatkan oleh Madrid untuk mendulang angka.

"Kami tahu kini tertinggal jauh di belakang (dari Barca). Tapi kami harus menegakkan kepala dan bermain lebih baik lagi," kata Casemiro.

Pada laga tersebut, Madrid sempat unggul lebih dulu pada babak pertama lewat Isco. Namun, Girona bisa mencetak dua gol lewat duo striker mereka Cristian Stuani dan Cristian Portu pada babak kedua.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA