Saturday, 26 Rabiul Awwal 1441 / 23 November 2019

Saturday, 26 Rabiul Awwal 1441 / 23 November 2019

De Bruyne Ingin City Amankan Poin di Kandang Napoli

Senin 30 Oct 2017 20:13 WIB

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Israr Itah

Kevin De Bruyne

Kevin De Bruyne

Foto: REUTERS/Carl Recine

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Gelandang Manchester City, kevin de bruyne menekankan pentingnya meraup poin saat melawat ke markas napoli di Stadion San Paolo pada babak penyisihan Grup F liga champions , Rabu (1/11) dini hari WIB. The Citizens bisa menjamin tempat di babak 16 besar jika mereka meraih setidaknya hasil imbang saat melawan Napoli.

"Kami tahu jika kami pergi ke Napoli dan menang, maka kami akan lolos, itu akan menjadi posisi yang bagus. Kami mungkin harus berpikir finis pertama atau apapun, tapi kita tahu jika kita mendapatkan satu poin atau menang, kita lolos," kata De Bruyne, dilansir dari ESPN, Senin (30/10).

Saat ini, City memimpin klasemen Grup F dengan sembilan poin. City terpaut tiga angka di atas Shakhtar Donetsk yang menempati posisi kedua di grup. Sedangkan Napoli berada di urutan ketiga dengan torehan tiga angka. Gelandang timnas Belgia ini mengatakan, pentingnya untuk bisa lolos ke babak berikutnya tanpa berpikir bahwa mereka bisa beristirahat selanjutnya. 

Saat ini, City memasuki pekan yang penting dalam ambisi mereka meraih trofi Liga Champions musim ini. City setidaknya membawa kepercayaan diri menjelang laga melawan Napoli. Karena pada laga pertama, the Citizens memetik kemenangan 2-1 di Stadion Etihad pada 18 Oktober lalu.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA