Friday, 19 Safar 1441 / 18 October 2019

Friday, 19 Safar 1441 / 18 October 2019

Real Madrid Masuk dalam Perburuan Coutinho

Sabtu 04 Nov 2017 16:41 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Philippe Coutinho

Philippe Coutinho

Foto: EPA/WILL OLIVER

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Raksasa La Liga Real Madrid sedang mempersiapkan diri untuk bersaing sengit memperebutkan bintang Liverpool, Phillipe Coutinho dari rival terbesarnya, Barcelona.

Seperti dikutip ESPN, Sabtu (4/11), Coutinho dikabarkan akan bergabung dengan Barca pada musim depan dengan permintaan transfer yang masih dalam proses hingga kini.

Sebelumnya, Liverpool telah menolak tiga tawaran untuk menggaet pemain berusia 25 tahun tersebut. Tawaran terbesar datang dengan angka 114 juta poundsterling.

Media Spanyol, Mundo Deportivo, mengabarkan bahwa Paris Saint-Germain (PSG) juga memiliki ketertarikan untuk mengikat eks pemain Inter Milan itu bergabung dengan Neymar Jr dan rekan-rekan.

Adapun kubu Liverpool harus memiliki kesempatan untuk menemukan pengganti Coutinho sebelum akhirnya bersedia melepasnya pada musim depan nanti.

Mundo Deportivo mengungkapkan, Real Madrid akan menjadi tim terakhir yang bergabung dalam persaingan memperebutkan pengguna nomor punggung 10 tersebut.

Namun nampaknya Los Blancos tak akan mengambil pergerakan pertama untuk mendapatkan pemain Liverpool dan menunggu sampai Barcelona memulainya.

Di sisi lain, Liverpool baru saja kembali bangkit usai berhasil menekuk FK Maribor dengan skor 3-0 dalam laga lanjutan Liga Champions pada Rabu (1/11) malam lalu di kandang Liverpool, Stadion Anfield.


BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA