Saturday, 26 Rabiul Awwal 1441 / 23 November 2019

Saturday, 26 Rabiul Awwal 1441 / 23 November 2019

Mata dan Matic Menanti Laga Spesial Melawan Chelsea

Ahad 05 Nov 2017 07:34 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Ratna Puspita

Juan Mata

Juan Mata

Foto: AP Photo/Dave Thompson

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Gelandang serang manchester united juan mata antusias jelang laga timnya kontra chelsea FC pada pekan ke-12 liga primer . Duel bergengsi tersebut berlangsung di Stadion Stamford Bridge, London, Ahad (5/11) malam WIB.

Sebelum bergabung dengan United pada 2014, Mata pernah berkostum Chelsea selama tiga tahun. Ini menjadi laga spesial baginya. 

Hal serupa juga dialami pemain anyar Iblis Merah, nemanja matic . Mata mengaku belum berbicara dengan Matic yang untuk pertama kalinya datang ke Stamford Bridge sebagai lawan.

"Saya rasa ini akan menjadi laga spesial baginya setelah sempat berada di Chelsea seperti halnya saya. Selalu spesial untuk kembali, sekarang dia bersama kami, mudah-mudahan dia bermain bagus," kata pesepakbola berkebangsaan Spanyol, dikutip dari laman resmi klub, Ahad (5/11).

Anak asuh Jose Mourinho memburu kemenangan keempat secara beruntun. Secara khusus, hasil positif di Liga Primer sangat berguna agar tetap menempel Manchester City di puncak klasemen.

Sementara tuan rumah juga mematok hasil serupa setelah situasi buruk di Liga Champions, tengah pekan lalu. Sebelum laga melawan United, Chelsea dihajar AS Roma tiga gol tanpa balas.

Mata mengantisipasi kebangkitan pasukan Antonio Conte. "Saya pikir kekalahan di Roma membuat mereka lebih termotivasi untuk mengejar kemenangan (di liga lokal). Kami harus siap untuk hal itu," ujar sosok yang juga pernah berkostum Valencia itu.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA