Kamis, 24 Rabiul Awwal 1441 / 21 November 2019

Kamis, 24 Rabiul Awwal 1441 / 21 November 2019

Mata: Lukaku Miliki Potensi Menjadi Legenda Seperti Drogba

Ahad 05 Nov 2017 09:12 WIB

Red: Andri Saubani

Romelu Lukaku

Romelu Lukaku

Foto: EPA-EFE/NIGEL RODDIS

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Gelandang Manchester United, Juan Mata, meyakini bahwa, rekan setimnya, Romelu Lukaku memiliki potensi untuk menjadi seperti DIdier Drogba. Sejak dibeli United pada bursa transfer musim panas Eropa lalu, Lukaku memang menjalani start yang cemerlang bersama Iblis Merah. Lukaku telah mencetak 11 gol dari 16 laga di semua level kompetisi musim ini.

Meski Lukaku belum mencetak gol lagi pada enam laga terakhirnya, Mata yakin Lukaku akan kembali membuka kran gol, dimulai pada laga melawan Chelsea pada malam ini, "Romelu memiliki karakter yang kuat. Dia telah bermain di level teratas sejak masih sangat muda saat kami bermain bersama di Chelsea," kata Mata dikutip the Mirror, Sabtu (4/11).

Mata menilai Lukaku sebagai striker sensaional. Lukaku, kata Mata, selalu mendemonstrasikan bakatnya sebagai striker. "Bahkan saat masih di Chelsea, anda dapat melihat kualitiasnya yang luar biasa dan ambisinya mencetak gol," kata Mata, menambahkan.

Pada musim ini, Mata melanjutkan, Lukaku benar-benar menunjukkan kualitasnya bersama United. "Dia masih muda dan memiliki gaya yang sama dengan Drogba, tidak diragukan. Dia memiliki potensi yang luar biasa.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA