Thursday, 24 Rabiul Awwal 1441 / 21 November 2019

Thursday, 24 Rabiul Awwal 1441 / 21 November 2019

Hindari Degradasi, Perseru akan Mati-Matian di Markas Persib

Sabtu 11 Nov 2017 18:10 WIB

Rep: Febrian Fachri/ Red: Endro Yuwanto

Mantan pelatih Persidafon Jayapura dan Persegres Gresik Agus Yuwono (kanan).

Mantan pelatih Persidafon Jayapura dan Persegres Gresik Agus Yuwono (kanan).

Foto: Antara

REPUBLIKA.CO.ID,  BANDUNG -- Pelatih Perseru Serui Agus Yuwono mengatakan timnya akan siap berjuang mati-matian saat melawan Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Ahad (12/11) besok untuk pekan ke-34 Liga 1.

Agus menyebut laga melawan Maung Bandung adalah final buat The Black Orange demi bertahan di Liga 1 musim depan. "Besok laga hidup mati melawan Persib, klub yang besar. Tapi kami sudah terbiasa dengan tekanan lawan di markas klub besar," kata Agus di Graha Persib, Sabtu (11/11).

Agus ingin semua pemainnya fokus agar tidak terpeleset. Andai nanti Serui kalah dan di laga lain Semen Padang menang atas PS TNI, maka Perseru akan mengantongi tiket ke Liga 2 musim depan. Saat ini Perseru di peringkat 15 dan hanya unggul dua poin dari Kabau Sirah.

Untuk menghindari main mata, PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi menyamakan jadwal tanding Persib vs Serui dengan laga Semen Padang vs PS TNI.

Agus hanya berharap pada hasil akhir timnya dengan memetik tiga poin. Sembari berlaga melawan Persib, mantan pelatih Persidafon Jayapura dan Persegres Gresik ini berharap semua ofisial dan pendukung Serui berdoa agar posisi  di klasemen tidak mengalami penurunan. Pasalnya, Serui masih ingin bermain di kasta tertinggi sepak bola Indonesia ini tahun depan.

"Kami fokus saja melawan Persib. Semen Padang juga akan demikian semoga hasil terbaik buat tim kami," jelas Agus.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA