Jumat, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Jumat, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Persib Ingin Gagalkan Misi Kemenangan Perseru

Ahad 12 Nov 2017 08:33 WIB

Rep: Febrian Fachri/ Red: Endro Yuwanto

Tony Sucipto

Tony Sucipto

Foto: REPUBLIKAFOTO/Febrian Fachri

REPUBLIKA.CO.ID,  BANDUNG -- Persib Bandung bertekad mengakhiri Liga 1 2017 dengan kemenangan di depan bobotoh. Maung Bandung akan menjamu Perseru Serui di Stadion Si Jalak Harupat, Ahad (12/11) untuk pekan ke-34 atau partai pamungkas Liga 1.

"Kami siap meraih kemenangan di laga terakhir. Mereka (Perseru) bukan lawan mudah karena nasib mereka ditentukan Ahad nanti," kata bek Persib Tony Sucipto, Sabtu (11/11) di Graha Persib.

Perseru ingin mengamankan tiga angka demi bertahan di Liga 1 musim depan. Jika hanya bermain seri atau kalah di Bandung dan di laga lain Semen Padang menang dari PS TNI, maka Serui akan turun ke posisi 16 sehingga dipastikan akan berlaga di Liga 2 musim depan.

Persib tak mau kalah karena juga ingin mempertahankan catatan kandang. Persib sampai sekarang menjadi satu-satunya tim yang belum pernah merasakan kekalahan di markas sendiri.

Hal itu bisa jadi kado manis buat Persib walaupun di klasemen hanya akan finis di papan tengah. "Jika menang kami akan happy meski posisi kami tidak terlalu bagus," ujar Tony.

Pangeran Biru sekarang berada di peringkat 12 dengan poin 41. Jika menang dari The Black Orange, Maung Bandung berpeluang finis di peringkat 10 klasemen akhir.


BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA