Friday, 19 Safar 1441 / 18 October 2019

Friday, 19 Safar 1441 / 18 October 2019

PSSI Belum Bisa Nilai Kinerja PT LIB

Senin 13 Nov 2017 23:45 WIB

Red: Ratna Puspita

Wakil Ketua Umum PSSI Joko Driyono

Wakil Ketua Umum PSSI Joko Driyono

Foto: Republika/Iftah Israr

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Wakil Ketua Umum PSSI Joko Driyono mengatakan Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) belum bisa menilai kinerja operator liga PT Liga Indonesia Baru (LIB). “Kami belum bisa menyimpulkan bagaimana kinerja LIB karena evaluasi secara umum masih berlangsung," ujar Joko di Jakarta, Senin (13/11).

Namun, dia melanjutkan, sampai saat ini PSSI mengapresiasi kinerja LIB serta klub-klub yang sudah dan masih berpartisipasi di liga. Adapun LIB bertugas mengelola Go-Jek Traveloka Liga 1 dan Liga 2. 

Liga 1 sudah selesai sejak Ahad (12/11), di mana Bhayangkara FC keluar sebagai juara. Sementara Liga 2 sampai hari ini masih berlangsung dan sedang mempertandingkan babak delapan besar.

Karena itu, kata Joko, PSSI masih dalam posisi mendengar dan menerima semua laporan dari pihak-pihak terkait. Nantinya seluruh laporan tersebut akan dikumpulkan dan dibawa ke rapat komite eksekutif (Exco) terakhir di tahun 2017 yang digelar pada 13 Desember.

Setelah itu, hasil rapat itu akan didiskusikan kembali pada kongres tahunan PSSI yang dijadwalkan digelar pada 13 Januari 2018 di Jakarta. 

 

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA