Thursday, 24 Rabiul Awwal 1441 / 21 November 2019

Thursday, 24 Rabiul Awwal 1441 / 21 November 2019

Pelatih Timnas Australia Minta Kejelasan Nasib

Ahad 19 Nov 2017 15:45 WIB

Rep: Taufiq Alamsyah Nanda/ Red: Endro Yuwanto

Pelatih timnas Australia Ange Postecoglou.

Pelatih timnas Australia Ange Postecoglou.

Foto: EPA-EFE/FRANCK ROBICHON

REPUBLIKA.CO.ID, SIDNEY -- Ange Postecoglou akan bertemu dengan Federasi Sepak Bola Australia (FFA) pada pekan depan depan untuk menentukan masa depannya. Sampai saat ini nasib pelatih skuat Negeri Kanguru tersebut masih digantungkan meskipun timnya telah lolos ke Piala Dunia 2018.

Postecoglou membawa Australia ke Piala Dunia setelah mengalahkan negara asal Concacaf, Honduras 3-1 secara agregat di pertandingan play-off pada Rabu (15/11) lalu. Pria berusia 52 tahun itu, yang telah dikaitkan dengan tim Skotlandia Rangers, bisa saja hengkang dari timnas Australia sebelum turnamen Piala Dunia digelar tahun depan.

"Ini akan terungkap pekan depan (bertemu dengan FFA)," kata Postecoglou kepada ABC's Offsiders pada hari Ahad (19/11) seperti yang dilansir dari Four Four Two. "Anda tidak ingin terus-menerus bertanya dan saya sudah berusaha untuk bersikap jujur dengan orang-orang tanpa mengatakan semua akan diputuskan setelah pertandingan ini. Bukan hanya tentang saya."

Postecoglou menyatakan bahwa orang-orang mencoba untuk memastikan bahwa ia memiliki hubungan yang rusak dengan CEO FFA David Gallop atau Ketua FFA Steven Lowy. "Bukan begitu saya bekerja, saya tidak bekerja dengan orang untuk menjadi teman," jelasnya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA