Wednesday, 17 Safar 1441 / 16 October 2019

Wednesday, 17 Safar 1441 / 16 October 2019

Heynckes Puji Peningkatan Performa Vidal

Ahad 19 Nov 2017 21:01 WIB

Rep: Lintar Satria Zulfikar / Red: Ratna Puspita

Arturo Vidal (kiri) bersama Robert Lewandowski (kanan).

Arturo Vidal (kiri) bersama Robert Lewandowski (kanan).

Foto: EPA-EFE/CHRISTIAN BRUNA

REPUBLIKA.CO.ID, MUENCHEN -- Pelatih Bayern Muenchen Jupp Heynckes memuji peningkatan performa gelandang Arturo Vidal. Gelandang asal Chile ini mencetak gol pertama dalam pertandingan melawan Augsburg, Sabtu (18/11). 

Dalam pertandingan yang berakhir 3-0 tersebut, Vidal juga menyumbang satu assist. "Saya melakukan pembicaraan panjang dengan Vidal dua minggu lalu. Saya tidak puas dengan kondisi kebugarannya dan ia harus membuat perubahan," kata Heynckes, seperti dilansir dari Sport Ilustrated, Ahad (19/11).

Heynckes mengatakan awalnya Vidal tidak setuju dengan pendapatnya. Tapi, pemain berusia 30 tahun tersebut melakukan perubahan saat latihan.

"Awalnya dia tidak setuju tapi latihannya jadi lebih baik sejak saat itu dan Anda bisa katakan perbedaannya. Fisiknya kuat dan agressif," kata Heynckes.

Selain Vidal, pelatih berusia 72 tahun itu juga memuji Robert Lewandowski. Penyerang asal Polandia tersebut mencetak dua gol dalam pertandingan melawan Augsburg.

"Saya selalu melihat Lewandowski di latihan. Dia sedikit lelah akhir-akhir ini dan bisa dikatakan istirahat dari tim nasional cukup membantunya. Ia pemain kelas dunia dan pemain kelas dunia harus mencetak gol," kata Heynckes. 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA