Monday, 23 Jumadil Akhir 1441 / 17 February 2020

Monday, 23 Jumadil Akhir 1441 / 17 February 2020

WBA Pecat Tony Pulis

Senin 20 Nov 2017 20:49 WIB

Rep: Gilang Akbar Prambadi / Red: Ratna Puspita

Tony Pulis

Tony Pulis

Foto: EPA/TIM KEETON

REPUBLIKA.CO.ID, WESTBROMWICH -- West Bromwich Albion (WBA) memecat Tony Pulis dari jabatan pelatih pada Senin (20/11) malam WIB. Bos WBA John Williams mengatakan, musim yang dijalani the Baggies sangat buruk sehingga perpisahan dengan Pulis tak bisa dielakkan.

"Kami ingin berterimakasih atas jasa Pulis selama ini. Tapi keputusan sudah diambil menilai dari perjalanan kami musim ini. Kami harap Pulis mendapatkan masa depan terbaiknya," kata Williams dikutip dari ESPN, Senin.

Untuk sementara, WBA akan ditangani oleh asisten pelatih Gary Megson sebelum juru taktik anyar diumumkan. "Pekerjaan mencari pelatih permanen tidak akan mudah, tapi kami akan mengumumkan secepatnya," kata Williams.

WBA kini terpuruk di peringkat ke-17 klasemen sementara Liga Primer Inggris 2017/2018 dengan 10 angka dari 13 laga. Bersama Pulis, WBA mencatatkan dua menang, empat seri dan enam kalah. WBA cuma bisa membuat sembilan gol tapi kebobolan 18 kali. Pada laga terakhir, WBA dibantai oleh Chelsea 0-4 di kandang sendiri akhir pekan lalu.

 

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA