Wednesday, 16 Rabiul Awwal 1441 / 13 November 2019

Wednesday, 16 Rabiul Awwal 1441 / 13 November 2019

Mihajlovic: Tujuan Torino dengan Milan Berbeda

Ahad 26 Nov 2017 15:51 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Citra Listya Rini

Sinisa Mihajlovic

Sinisa Mihajlovic

Foto: REUTERS/Alessandro Garofalo

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pelatih Torino Sinisa Mihajlovic meyakini timnya berada di jalur yang benar untuk mencapai target musim ini. Meskipun Torino belum menunjukan bentuk permainan terbaiknya.

Setelah hanya meraih empat kemenangan dari 12 partai yang telah dilalui La Granata untuk sementara bertengger di urutan kesepuluh dengan raihan 18 poin. Mereka tertinggal delapan angka dari zona nyaman Eropa.

"Torino sedang berjuang untuk bisa masuk ke Liga Europa dan dengan meraih kemenangan. Kami akan berada di posisi ketujuh dan berhak lolos," kata Mihajlovic dilansir Football Italia, Ahad (26/11).

Mihajlovic pun memberikan komentar jelang pertandingan melawan AC Milan di Stadio San Siro, Ahad (26/11) malam nanti. Dia berpendapat  tujuan kedua tim berbeda dan merasa tidak ada saingan kuat bagi Torino.

"Kami bisa berbuat lebih banyak untuk mengamankan tiket ke Eropa. Sejauh ini hanya Sampdoria yang menunjukan konsistensi permainan," ujar eks pelatih AC Milan tersebut.

Pelatih berpaspor Serbia menilai apabila tujuan Milan dengan Torino berbeda. Armada Vincenzo Montella memiliki ambisi besar untuk bisa kembali ke Liga Champions.

"Sasaran tim tak sama. Bagi saya Milan memiliki tujuan berbeda. Tapi saya tidak melihat mereka (Milan), kami pantas menang, bukan hanya untuk menggambarkan kekuatan kami tapi juga untuk melancarkan tujuan kami." kata Mihajlovic.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA