Senin, 22 Safar 1441 / 21 Oktober 2019

Senin, 22 Safar 1441 / 21 Oktober 2019

Mane dan Salah Bantu Liverpool Amankan Tiga Angka

Kamis 30 Nov 2017 06:36 WIB

Red: Israr Itah

Mohammed Salah

Mohammed Salah

Foto: EPA-EFE/PETER POWELL

REPUBLIKA.CO.ID, STOKEONTRENT -- Gol babak pertama oleh Sadio Mane dan dua dari pemain pengganti Mohamed Salah setelah turun minum memberikan Liverpool kemenangan 3-0 atas Stoke City dalam lanjutan Liga Primer Inggris di Stadion Bet365, Stoke on Trent, Kamis (30/11) dini hari WIB. Hasil ini membuat Liverpool terus memberikan tekanan kepada tim empat besar di klasemen.

The Reds kini menempati posisi lima klasemen dengan nilai 26, tertinggal dua angka dari Arsenal di posisi empat dan tiga dari Chelsea di peringkat ketiga. Sementara SToke berada di posisi 16 dengan nilai 13.

Mane melepaskan tembakan yang membawa the Reds pada menit ke-17. Ia juga menjadi kreator bagi kedua Liverpool yang dicetak Salah. Pemain Mesir ini melepas tendangan voli yang brilian pada menit ke-77 sebelum memastikan kemenangan Liverpool dengan penyelesaian tajam setelah melepaskan diri dari penjaganya.

Kiper Liverpool Simon Mignolet beruntung hanya menerima kartu kuning karena tekelan keras setelah gol pembuka dari Mane. Mantan gelandang Liverpool Joe Allen menyia-nyiakan dua peluang bagus bagi Stoke setelah turun minum, melepaskan tembakan melebar dari tiang jauh dan tendangan voli di atas mistar dari jarak tujuh meter.

Liverpool mematikan momentum Stoke untuk mengejar ketertinggalan setelah dua gol Salah. Total, eks pemain AS Roma ini sudah mengemas 17 gol sepanjang musim ini bersama Liverpool di semua kompetisi. 

sumber : REUTERS
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA