Thursday, 24 Rabiul Awwal 1441 / 21 November 2019

Thursday, 24 Rabiul Awwal 1441 / 21 November 2019

Perisic: Berikutnya adalah Juventus

Senin 04 Dec 2017 20:08 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Ratna Puspita

Ivan Perisic

Ivan Perisic

Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan sukses mengambil alih posisi puncak klasemen sementara Serie A 2017/2018 setelah menggilas Chievo pada lanjutan pekan ke-15. Meski demikian hal itu tak membuat pemain Inter Ivan Perisic merasa senang. Dia justru meminta rekan setim untuk fokus pada laga selanjutnya melawan Juventus. 

Inter menang 5-0 saat menjamu Chievo di Stadio Giuseppe Meazza, Ahad (3/12). Berkat kemenangan tersebut Inter pun sekarang memimpin klasemen dengan perolehan 39 poin, unggul satu poin atas Napoli dan dua poin atas Juventus.

Pada giornata selanjutnya, akhir pekan nanti, Inter akan bertandang ke markas Bianconeri dan Perisic menegaskan ambisinya untuk mencuri tiga poin dari Stadion Allianz. 

"Tak masalah siapa yang mencetak gol yang penting tim meraih kemenangan. Kami harus terus seperti ini. Kami sudah menunggu lama untuk datangnya momen ini, dan sekarang kami ingin menang di Juventus," tegas pemain asal Kroasia kepada Mediaset Premium dilansir Football Italia, Senin (4/12).

Seperti diketahui, apabila performa gemilang Inter Milan musim ini tak luput dari tangan dingin Luciano Spalletti dalam memoles Mauro Icardi dan kolega. Sang allenatore yang menjadi dalang bagi gagalnya Perisic hijrah ke Manchester United musim panas kemarin.

"Spalletti bilang pada kami bahwa setiap pemain punya peran penting dan hari ini kami telah membuktikannya. Spalletti juga sangat berperan meyakinkan saya untuk bertahan."

 

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA