Rabu, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

Rabu, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

Zidane Belum Pikirkan Laga El Clasico Vs Barcelona

Ahad 17 Des 2017 13:49 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Zinedine Zidane dan Cristiano Ronaldo

Zinedine Zidane dan Cristiano Ronaldo

Foto: EPA/KIKO HUESCA

REPUBLIKA.CO.ID,  ABU DHABI -- Usai euforia menjuarai Piala Dunia Antarklub 2017, Real Madrid tidak bisa berleha-leha karena pada akhir pekan mendatang Los Blancos sudah ditantang seteru abadinya Barcelona pada lanjutan La Liga Spanyol jornada ke-17, di Estadio Santiago Bernabeu, Sabtu (23/12).

Akan tetapi, juru taktik Madrid Zinedine Zidane menilai timnya belum memikirkan el clasico dan membutuhkan waktu untuk istirahat lebih dulu.

"Ini merupakan momen bagus untuk seluruh madridista dan semua orang yang mencintai klub ini. Sudah ada momen-momen indah dan kami mengalaminya sendiri. Kami harus menikmati kesuksesan hari ini, ada keseimbangan bagus dan kami harus terus maju seperti ini. Sekarang kami akan pulang untuk rileks sejenak dan kemudian mengarahkan perhatian ke el clasico," ujar Zidane dilansir laman resmi klub, Ahad (17/12).

Perkataan sang pelatih diamini oleh Presiden Madrid, Florentino Perez. Keberhasilan merengkuh trofi ini disebutnya sebagai suntikan motivasi untuk el clasico akhir pekan nanti.

"Setelah memastikan gelar ini (Piala Dunia Antarklub), sekarang kami fokus ke pentas domestik (La Liga). Dalam satu pekan kami harus bertarung pada laga penting. Trofi ini juga bagus untuk kami dan jadi penyemangat motivasi untuk para pemain menjelang laga Sabtu nanti," jelas Perez.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA