Friday, 16 Rabiul Akhir 1441 / 13 December 2019

Friday, 16 Rabiul Akhir 1441 / 13 December 2019

Rivaldo Pastikan Coutinho akan Sukses di Barcelona

Kamis 28 Dec 2017 21:25 WIB

Rep: Lintar Satria Zulfikar/ Red: Endro Yuwanto

Philippe Coutinho

Philippe Coutinho

Foto: EPA-EFE/Peter Powell

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Mantan bintang Barcelona Rivaldo mengatakan, Philippe Coutinho akan sukses di Barcelona. Barcelona berusaha mendatangkan Coutinho ke Camp Nou pada bursa tranfer musim panas lalu, tapi gagal karena Liverpool tidak mau menjualnya.

"Saya tidah tahu apakah kesempakatan akan terjadi atau tidak karena banyak uang yang dilibatkan. Tapi saya yakinkan jika Countinho datang Barcelona, ia akan sukses karena mudah sukses di sana dengan kualitas yang ia miliki," kata Rivaldo kepada Mundo Deportivo, Kamis (28/12).

Meski gagal pada musim panas kemarin, tapi Barcelona belum juga menyerah. La Blaugrana ingin mendatangkan Countinho pada bursa tranfer musim dingin Januari 2018 mendatang. Tidak hanya Barcelona yang diuntungkan, menurut Rivaldo, para pendungkung dan penggemar Barcelona juga akan menyukai Countinho.

"Gaya bermain sepak bolanya juga akan disukai oleh penggemar Barcelona," kata Rivaldo.

Kabarnya, Barcelona sudah kembali menghubungi Liverpool untuk merekrut Countinho. Saat ini pemain Liverpool asal Brasil tersebut sudah mencetak 12 gol dan sembilan assist dari 19 penampilannya di semua kompetisi.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA