Selasa, 24 Jumadil Akhir 1441 / 18 Februari 2020

Selasa, 24 Jumadil Akhir 1441 / 18 Februari 2020

Sergio Aguero Belum Berencana Tinggalkan Manchester City

Kamis 04 Jan 2018 01:17 WIB

Rep: Lintar Satria/ Red: Budi Raharjo

Sergio Aguero

Sergio Aguero

Foto: EPA-EFE/Nigel Roddis

REPUBLIKA.CO.ID,MANCHESTER -- Penyerang Manchester City Sergio Aguero akan bertahan di City sampai kontraknya berakhir pada 2020. Masa depan Aguero tidak pasti setelah Pep Guardiola menjadi pelatih pada tahun 2016.

Tapi penyerang asal Argentina tersebut memastikan ia akan tetap bertahan sampai kontraknya habis. "Saya pikir, saya punya kontrak sampai 2020," kata Aguero, seperti dilansir dari Sky Sport, Rabu (3/1).

Aguero mengatakan ia akan tetap bertahan sampai kontraknya habis dan memberikan yang terbaik kepada klubnya. Pemain berusia 29 tahun tersebut ia senang bermain di Manchester City. "Saya sangat senang di sini tapi seperti yang selalu saya katakan sebelumnya, klub yang memutuskan," kata Aguero.

Pep Guardiola kabarnya ingin mempertahankan Aguero. Ia melihat kerja keras pemain Argentina tersebut dalam beradaptasi dengan metodenya. Aguero mengatakan bertahan tidaknya ia di Manchester City menjadi keputusan klub. "Mereka yang mengatakan saya harus pergi atau bertahan, jadi saya menghargai apa pun yang mereka katakan kepada saya," katanya.

Aguero mengatakan hubungannya dengan Guardiola baik-baik saja. Guardiola juga sempat mengatakan Aguero yang memutuskan masa depannya di City.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA