Saturday, 28 Jumadil Akhir 1441 / 22 February 2020

Saturday, 28 Jumadil Akhir 1441 / 22 February 2020

Lallana Ingin Bantu Liverpool Raih Trofi Usai Cedera Panjang

Kamis 04 Jan 2018 01:02 WIB

Red: Israr Itah

Adam Lallana

Adam Lallana

Foto: EPA/Peter Powell

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Gelandang Adam Lallana bersiap untuk menjadi andalan Liverpool dalam memburu trofi musim ini. Ia baru saja mencatatkan penampilan pertama sebagai pemain inti pada musim ini. Pemain internasional Inggris itu, yang mengalami cedera paha pada pramusim, bermain selama 86 menit saat Liverpool menang 2-1 atas Burnley pada Tahun Baru.

"Ini menguji bagian-bagian yang berbeda dari Anda, namun saya merasa bahwa saya telah belajar banyak saat absen," kata Lallana, dikutip Reuters, Rabu (3/1).

Ia menegaskan telah kembali dengan lebih kuat setelah memiliki beberapa masalah beberapa waktu silam dengan cedera ringan. Setelah itu, ia juga harus mengatasi gangguan otot yang tertarik.

"Mungkin ini merupakan kredit kepada manajer yang untuk beberapa pertandingan terakhir menyimpan saya. Saya mampu melakukan sesi-sesi latihan yang bagus namun kini saya telah kembali," tegasnya.

(Baca juga: Aguero Tegaskan Ingin Bertahan di City)

Pemain 29 tahun itu memberikan penampilan tidak kenal lelah di lini tengah pada musim lalu. Ia mencetak delapan gol dari 31 penampilan.

Lallana menikmati prospek untuk meraih kesuksesan di kompetisi domestik dan Eropa pada paruh kedua musim ini. Terlebih Liverpool saat ini menjalani laju 16 pertandingan tanpa terkalahkan di semua kompetisi, 

"Ada banyak hal yang tidak sabar untuk dikerjakan. Kami berada di empat besar di liga dan pada 16 besar Liga Champions," tambahnya.

"Ada banyak pertandingan hebat di depan mata, seperti pertandingan Piala FA melawan Everton pada Jumat. Saya tentu saja senang untuk kembali dan kembali menjadi bagian dari tim pemenang.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA