Friday, 27 Jumadil Akhir 1441 / 21 February 2020

Friday, 27 Jumadil Akhir 1441 / 21 February 2020

Bellerin: Rasanya Luar Biasa Mencetak Gol

Kamis 04 Jan 2018 05:41 WIB

Red: Israr Itah

Hector Bellerin

Hector Bellerin

Foto: EPA-EFE/FACUNDO

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Hector Bellerin mengungkapkan kegembiraannya berhasil mencetak gol yang menghindarkan Arsenal dari kekalahan saat melawan Chelsea, Kamis (4/1) dini hari WIB. Gol Bellerin dua menit memasuki injury time membuat laga di Stadion Emirates berakhir imbang 2-2.

"Rasanya luar biasa mencetak gol. Saya belum mencetak gol selama beberapa waktu. Saya bahagia dengan gol dan reaksi seluruh tim," kata dia dalam wawancara dengan Sky Sports usai laga.

Arsenal sebenarnya lebih dulu memimpin lewat gol Jack Wilshere pada menit ke-63. Namun tiga menit berselang Bellerin dianggap melanggar Hazard dalam duel bola.

Bellerin merasa dia tak bersalah. Sebab pemain Spanyol ini menilai bola dalam situasi 50-50 saat dia hendak menendang bola.

"Dia sangat cepat di kotak penalti. Saya melihat bola di udara dan mencoba berduel untuk mendapatkannya. Kami berdua menyongsong bola saat bersamaan dan wasit menilai itu penalti," kata dia membela diri.

Chelsea menyamakan kedudukan dan kemudian berbalik unggul lewat Marcos Alonso pada menit ke-84. Beruntung Bellerin berhasil membalas kesalahannya lewat gol telat tersebut. Ia melepas tendangan setengah voli setelah Alonso gagal menyapu bola umpan silang dengan sempurna.

Drama belum berakhir karena Chelsea kembali mendapatkan kesempatan untuk menang lewat Alvaro Morata. Tapi ia gagal menaklukkan Petr Cech. Bola tepisan Cech disambut tendangan Davide Zappacosta, tapi Chelsea tak beruntung karena bola sepakannya hanya mengenai mistar Arsenal.

"Itu sepak bola tanpa henti, berlari naik turun. Kami bekerja keras sepanjang pekan. Itu reaksi yang hebat menjelang akhir," kata Bellerin mengomentari duel terbuka dan sengit kedua tim hingga akhir.

Lihat gol Bellerin ke gawang Chelsea: (sumber: Youtube)

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA